Header Ads

Seo Services

Terbentuknya PAC IPNU IPPNU Tarogong Kaler Menjadi Angin Segar Bagi Pelajar NU Garut


Tarogong kaler merupakan wilayah strategis di kabupaten Garut khususnya diwilayah tengah, sehingga dengan terbentuknya Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU itu menjadi angin segar untuk Pelajar NU Garut. Tarogong kaler diharapkan menjadi gerbang awal terbentuknya IPNU IPPNU di kecamatan wilayah perkotaan seperti Garut kota, Tarogong kidul, Leles, Kadungora, Samarang, dan Cilawu.

Bertempatan di SMK NU Al Farisi, PAC Tarogong kaler dibentuk atas perwakilan dari tiap komisariat diantaranya PK Ponpes Al Halim, Ponpes Al Huda, dan SMK Alfarisi Tarogong kaler. Terpilih menjadi ketua yaitu rekan Endang Hidayat dari utusan Ponpes Al Halim yang sebelumnya menjabat di Ketua Komisariat tersebut.

Dari utusan ketiga komisariat itu diharapakan menjadi kekuatan bagi PAC Tarogong kaler dalam rangka menjalankan roda organisasi dan menjadi gerbang pembuka berdirinya PAC PAC yang lain diwilayah Garut tengah. Usai terpilih, rekan Endang menyampaikan agenda selanjutnya yaitu Pelantikan dan Rakerancab yang akan diselenggarakan setelah proses formatur dan kepengurusan PAC selesai.



Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.