Header Ads

Seo Services

Bangga Dengan NU, Pelajar SMK NU AlFarisi Adakan Makesta dan Pembentukan PK


Berawal dari rasa bangga dengan jam'iyyah Nahdlatul 'Ulama yang selalu menebar rahmat bagi seluruh ummat dan terdepan menjaga kebhinekaan, hingga menamakan sekolah menjadi SMK NU Al Farisi. Ketua Yayasan memanggil Pelajar NU untuk mengadakan Makesta dan pembentukan IPNU IPPNU disekolahnya.

Dengan dibantu oleh PK Al Halim dan Al Huda, Makesta dapat terlaksana pada tanggal 15-16 Februari 2018 di Aula SMK NU Al Farisi. Diharapkan Makesta kali ini menjadi mesin pencetak Pelajar NU yang militan dan mampu menjalankan roda organisasi dipimpinan komisariat Al Farisi. Dengan tema persatuan pelahar NU dan pelestarian aswaja, Makesta diikuti oleh 36 orang peserta dari siswa-siswi SMK.

Hadir ketua PC IPNU Garut, berharap dengan diselenggarakannya Makesta, "Pelajar Siswa-siswi di SMK NU Al Farisi akan terbentengi dari paham-paham radikal dan menyesatkan sehingga mampu terjaga, dan maksimalnya mampu menjadi kader kader NU yang berkompetensi dalam keilmuannya", ujar rekan Ridwan.

Acara makesta kali ini dilanjutkan dengan pemilihan ketua sekaligus pembentukan PK IPNU IPPNU SMK NU Al Farisi Tarogong kaler. Dengan terpilihnya rekan Irawan menjadi ketua IPNU komisariat.


Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.