Header Ads

Seo Services

Makesta dan Pembentukan PAC IPNU IPPNU Kersamanah


Rencana terkait makesta dan pembentukan ipnu ippnu di kersamanah akhirnya diselenggarakan pekan ini di madrasah Al Falah Nanjungjaya. Kegiatan yang merupakan kaderisasi awal daripada organisasi pelajar NU ini diikuti oleh 131 peserta dari berbagai utusan Pondok Pesantren dan Sekolah di Kersamanah. (17/03/18)

Hadir dalam acara pembukaan sejumlah pengurus MWC NU Kersamanah dan beberapa Badan otonomnya. H Agus Mabrur sebagai tuan rumah sekaligus penanggung jawab acara yang juga merupakan ketua Tanfidziyah mengemukakan acara Makesta ini akan digebyarkan pada penutupan nanti oleh kedatangan PCNU Garut salahsatunya Rois Syuriah.

Jelang acara, peserta sangat antusias dengan berbagai materi makesta yang dapat dikatakan cukup istimewa karena beberapa pemateri langsung dari Sekretaris PCNU Garut (Ir. Deni Ranggajaya) yang memberikan materi ke NU-an dan Ketua PC GP Ansor (Rd. Abdullah Badar, M.Si) tentang materi Organisasi dan Kepemimpinan.

Rekanita Karin selaku ketua pelaksana menyemangatkan peserta, "kita adalah generasi pilihan, terpilih dan dipilih untuk menjadi calon-calon pemimpin bangsa, calon-calon 'ulama" ujarnya yang dikuatkan langsung oleh Ketua PC IPNU Garut, "berbanggalah dengan mengikutinya Makesta, karena saya yakin orang orang yang kini berada diatas kita, dulunya adalah manusia yang dibentuk melalui pengkaderan" pungkasnya.

Turut hadir membantu dalam fasilitator dan menyukseskan acara beberapa Pimpinan Anak Cabang terdekat diantaranya PAC Limbangan, Malangbong, dan Cibiuk.


Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.