Header Ads

Seo Services

Peran IPNU dalam bersosialisasi, menurut rekan Devin


Pentingnya Sosialisasi

Sosialisasi adalah suatu konsep umum yang dapat diartikan sebagai suatu proses di mana kita dapat belajar melalui interaksi dengan orang lain, tentang cara berpikir, merasakan dan bertindak, di mana kesemuanya itu merupakan hal-hal yang sangat penting dalam menghasilkan partisipasi sosial yang efektif.

Setelah perancangan atau perencanaan sebuah program kerja, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mensosialisasikannya kepada publik, karena sebagus apapun program tanpa ada sosialisasi itu tidak akan pernah ada artinya.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk berbagi informasi dan bertukar pikiran dengan orang lain untuk mendapatkan suatu keputusan yang terbaik, supaya bisa mengurangi kekeliruan dan kesalah fahaman terhadap sebuah program kerja. Selain itu, tujuan bersosialisasi atau mensosialisasikan sebuah rancangan program kerja adalah supaya pihak yang terkait bisa atau memahami program kerja yang direncanakan agar bisa memikirkan sesuatu yang kira-kira bisa dilakukannya terkait dengan program kerja yang sudah dirancang.

Khususnya kami sebagai pengurus PAC IPNU- IPPNU Kecamatan Malangbong, memahami betapa pentingnya mensosialisasikan rancangan program kerja kami kepada tokoh masyarakat yang ada di desa tersebut dengan harapan supaya bisa berbaur bersama kami di Organisasi  masyarakat Nahdlatul Ulama ( NU ) program kerja yang sudah kami susun yang pastinya Para Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kec. Malangbong bisa berbaur dengan masyarakat dengan bantuan dari pihak tokoh-tokoh yang ada di daerah tersebut.

Sehingga pada hari
Selasa 23 Januari 2018

kami  mengadakan Sosialisasi bersama Para Pengurus MWC NU dan segenap Banomnya termasuk IPNU- IPPNU kedesa CihaurKuning tepatnya di Kp. Cirumampa , dengan  Tema " Hirup beragama kudu sabengkeut dina NU".

 Acara dimulai pada:

Pukul.   : 14:00-15:00 WIB
Tempat : Madrasah Kp. Cirumampa

Yang alhamdulillaah menghasilkan PAR NU dan Muslimat NU yang ada dibawah naungan PR. NU Cihaurkuning.



#Ngaji
#Organisasi
#Sosialisasi

( Dede m Nurdin, PAC. IPNU Kec. Malangbong )

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.