Header Ads

Seo Services

Wujudkan Organisasi Rapih, IPNU IPPNU Limbangan Adakan Kajian Administrasi"


Membangun militansi anggota handal dan rapih dalam administrasi,  PAC IPNU-IPPNU Limbangan kini kembali tampil dengan kegiatan kajian yang diadakan di Ponpes Al-Munawaroh Ciloa. Kegiatan ini merupakan wujud bahwa IPNU IPPNU yang memproklamirkan sebagai generasi NU mampu berkompetensi dan professional dalam berorganisasi.

Hadir dalam kajian sejumlah pengurus PAC, PK, dan Ranting setempat. Diharapkan sebagai organisatoris kita harus mampu mengelola administrasi dan yang seperti kita ketahui bahwa organisasi rapih terdapat pengelolaan administrasi yang rapih pula. Rekan Egi Candra dalam hal ini sebagai pemateri menyampaikan dalam kajian kali ini betapa pentingnya pengelolaan administrasi sesuai dengan PDPRT dan PO.

Kajian kali ini merupakan kajian bulanan yang dilaksanakan pertama kali di awal tahun 2018 ini. Walaupun kajian kali ini hanya di hadiri oleh perwakilan-perwakilan setiap PK/PR yang tidak begitu maksimal namun kami berharap ini akan menjadi cambuk untuk para IPNU-IPPNU yang lain agar faham tentang  begitu pentingny berorganisasi di Zaman Now yang seperti ini, pungkasnya.

(Rekanita Alya)

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.