Header Ads

Seo Services

Menyongsong Awal Keberhasilan Lakmud III, dari Rekanita Karin #quoteskadermudaNU


Pelatihan kader III yang di laksanakan di cibiuk oleh PC Ipnu dan ippnu garut. Telah memberikan pengalaman serta motivasi tersendiri bagi saya.. 
Saya merasa terpanggil untuk menjadi seorang kader yang menjunjung tinggi martabat organisasi. 

Banyak halau rintang yang saya alami untuk ini. Tapi saya tak merasa berat atau goyah untuk terus maju serta mengabdi pada organisasi. 

Dari situ saya mengerti betapa penting nya kita untuk terus ikut campur dalam ranah organisasi. Apalagi organisasi yg kita ikuti adalah organisasi yang menjunjung serta mempertahan kan ke-bhinekaan dan asas dasar negara indonesia. 

Dari sekian materi yang saya dapatkan. Di situ saya merasa pikiran saya lebih terbuka. Bagaimana kita menghadapi situasai luar, bagaimana kita memanage pola hidup serta organisasi dan bagaimana kita menangani situasi saat kita keluar dari zona aman.

Dari situ saya berfikir bahwa kita harus mengawali hal yang lama menjadi baru atau kita harus mengUpgrading segala nya. Dan hasil dari lakmud ini akan saya jadikan sebagai awal hidup saya dalam ranah organisasi.

(Karin Nur'azizah a.m) 

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.