Header Ads

Seo Services

Kekuatan yang memotivasi, dari Rekanita Peni #quoteskadermudaNU



Keraguan datang dari awal, meninggalkan sesuatu demi sesuatu , hikmah di setiap kejadian pun pasti ada, suka duka yang terlewati, seperti mengayuh perahu kecil di lautan luas, untuk mundur percuma dan maju pun takut , tapi dengan kekuatan bismillah saya yakin di ujung sana tersimpan intan permata yang harus saya ambil dan saya bagikan . ombak dan badai pun telah kita lewati , tapi jangan merasa menang karena karang dan tajam nya batu hampir menjatuhkan kita . yakinlah adanya kebersaam tidak menggoyahkan kita, ghiroh kita unuk mencapai tujuan . 

Mungkin awal masuk organisasi masih bertanya untuk apa ? tapi sekarang setelah mengikuti beberapa lika liku dalam berorganisasi saya lebih mengerti dan faham apa yang bisa saya berikan . di situ titik awal saya berfikir , semua di kumpulkan menjadi kekuatan yang menurut saya bisa memotivasi buat saya terus maju. 
(Peni Sulastri) 

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.