Header Ads

Seo Services

Gerakan 30 September Ala IPNU Garut (G30SMAKESTA)


Bertepatan dengan peringatan peristiwa 30 september atau G30S/PKI, PC IPNU Kab.Garut melaksanakan kaderisasi di Kecamatan Cihurip. Masa Kesetiaan Anggota sekaligus pembentukan kepengurusan PAC IPNU Kec. cihurip, diikuti oleh 45 orang dari setiap utusan Sekolah dan pesantren. Makesta ini berlangsung selama dua hari mulai dari 30 september sampai 1 oktober 2017 hari minggu Bertempat di Ponpes Darul Huda alhasanah Kecamatan Cihurip Kab.Garut.

“Makesta ini bertujuan agar pelajar yang ada di kecamatan cihurip bisa mengenal dan aktip di organisasi IPNU” tutur rekan Ta’limudin selaku Ketua Terpilih PAC IPNU Kec.Cihurip. Beliau mengharapkan kepengurusan baru ini bisa Kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi.

Rekan Ridwan Selaku Ketua PC IPNU kab. Garut mengharapkan IPNU di kecamatan cihurip bisa lebih aktip melakukan sosialisasi ke setiap sekolah dan pesantren. “Sebagai pelajar kita harus semangat dalam melakukan segala pembelajaran termasuk berorganisasi, sebagai esensi dari peringatan Peristiwa bersejarah 30 september kita harus menunjukan semangat dan loyalitas kita dalam memperjuangkan negara dan agama” tutur beliau.

Dengan tema mempererat silaturahmi pelajar dan santri dalam rangka menyatukan tekad, makesta ini berlangsung dengan penuh semangat dan khidmat. Seluruh peserta secara kompak menggelorakan mars IPNU dan mars subbanul watton sebagai lagu wajib IPNU. Diakhir kegiatan seluruh peserta mengucapkan janji anggota sebagai kewajiban setelah mereka melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan makesta .

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.