Header Ads

Seo Services

Dalam Kondisi Bagaimanapun Makesta IPNU IPPNU Karangpawitan Tetap Digelar



 Atmosfir Garut kala itu sedang hangat-hangatnya dikarenakan muncul aksi-reaksi terhadap acara tabligh akbar yang akan diselenggarakan di alun-alun / lap.kerkoff oleh sejumlah ormas FPI. Pelajar NU sebagai putra bungsu dari NU itu sendiri ikut menyikapi dan turut serta atas pernyataan PCNU Garut. Disisi lain PC IPNU harus menghadiri dan mendampingi acara makesta dan pembentukan PAC IPNU IPPNU di Kecamatan Karangpawitan.

Dengan bermodalkan niat dan tanggungjawab, kaderisasi makesta tetap digelar sebagai wujud aplikasi amanah organisasi menghimpun dan membina pelajar NU. Kegiatan ini diadakan di Ds. Sukamulya Kec. Karangpawitan dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 60 orang, dalam pelaksanaan acara turut hadir perwakilan Polsek Karangpawitan untuk memberikan materi ke NKRI-an, dan acara ini akan berlangsung selama 2 hari penuh.

Ketua IPNU Garut menjelaskan dalam sambutannya,”Iklim Garut hari ini tak membuat kami patah semangat dalam mengemban amanah organisasi. Bagi kami sentuhan ilmu dan wawasanlah yang dibutuhkan generasi hari ini, pelajar dan santri harus cerdas dalam berpikir, berbicara, dan bertindak” ungkapnya.

“Ini cara kami membangun peradaban milenial yang bertaqwa, berilmu, berwawasan, beradab, dan berakhlaqul karimah” sambung Rekan Andre (Ket.kaderisasi). Alhasil, IPNU IPPNU Kecamatan Karangpawitan resmi menjadi anggota dan sekaligus menjadi pengurus di PAC Karangpawitan dengan ketua IPNUnya rekan Uub dan IPPNUnya rekanita Rahayu.





2 komentar:

  1. berjuang IPNU - IPPNU Garut dalam bersyiar agama islam aswaja..

    BalasHapus


Diberdayakan oleh Blogger.