Header Ads

Seo Services

Ziyad Ahmad Siap Nahkodai PW IPNU Jawa Barat



Menjelang Konferensi Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Baitul Hikmah, Haur Kuning Kabupaten Tasikmalaya, 28-30 Juli 2017 mendatang.
Hajat Akbar PW IPNU Jawa Barat ini mengundang seluruh kader IPNU se Jawa Barat untuk ikut berpartisipasi dan andil dalam kegiatan pemilihan pemimpin baru IPNU Jawa Barat.
Beberapa nama sudah muncul dan di usungkan sebagai calon ketua PW IPNU Jawa Barat. Salah satunya Ziyad Ahmad, wakil ketua PW IPNU Jawa Barat periode 2014-2017.
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini banyak mengantongi sejumlah prestasi yang sangat luar biasa sehingga layak untuk menahkodai PW IPNU dimasa mendatang.
Selain sejumlah prestasi, Pria yang lahir di Garut, 19 Agustus 1991 ini pun merupakan kader militan, berintegrasi tinggi terhadap organisasi, tanggung jawab dan visioner. Sehingga Ahmad Ziyad pantas menjadi sosok baru yang memimpin PW IPNU Jawa Barat kedepan.
“Dari nama-nama yang muncul di perhelatan akbar ini, saya yakin Ziyad Ahmad adalah sosok pemimpin baru untuk IPNU Jabar kedepan yang bisa merubah IPNU Jabar menjadi lebih baik lagi,” ungkap Daeng Sahrul salah satu kader IPNU Jawa Barat, Sabtu (15/07/2017).
Daeng menuturkan, untuk wawasan keagamaan dan ke NU-an Ziyad sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab ia merupakan alumni Pondok Pesantren Darul Hikam, Cibeureum-Sukabumi dan Riyadul Alfiyah-Sadang. Selain itu, Ziyad pun merupakan anak pertama dari KH. Agus M. Sholeh (Ketua Tanfidiyah PCNU Kab. Garut periode 2009-2014) pemilik pondok pesantren Al Munawaroh Ciloa-Garut.
Saat ini Ziyad pun menjadi ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Munawaroh, ia menjadi penggerak pemuda peduli Lingkungan dan inisiator Forum komunikasi Lintas komunitas di se Garut.
“Ini adalah bukti prestasi yang nyata untuk memimpin IPNU Jabar. Saya yakin Ziyad mampu dan pantas menahkodai PW IPNU Jawa Barat mendatang”   Jelas Daeng


Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.