Header Ads

Seo Services

Pasca Libur Idul Fitri, IPNU IPPNU Singajaya Adakan Rakerancab


Pasca liburan idul fitri merupakan waktu kembalinya rutinitas manusia sehari-harinya, ada yang melanjutkan dipekerjaannya, pendidikannya, dan usahanya. Begitu pula di organisasi pelajar naungan Nahdlatul Ulama ini, IPNU IPPNU Singajaya kembali menghangatkan visi misinya dengan menggelar Rapat Kerja I di kecamatan Singajaya. sebagai Pimpinan Anak Cabang yang baru saja terbentuk, namun IPNU IPPNU Singajaya ini menunjukan keseriusannya dalam menjalankan amanat organisasi.

Dengan diikuti oleh sekitar 70 peserta dari setiap perwakilan desa dan sekolah, Pondok Pesantren Al Adzim Kp. Saronge menjadi tempat dilaksanakannya Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) I. Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut para sesepuh MWC NU, Banom, dan aparatur pemerintahan kecamatan Singajaya sebagai wujud dukungan orangtua. (06/07/17)

Ada 3 titik khusus yang dibahas dalam rakerancab ini diantaranya Masail Diniyah, Program kerja, dan Rekomendasi. Ketua IPNU Singajaya berharap Rakerancab I ini dapat menghasilkan pedoman dan program kerja IPNU IPPNU selama masa khidmat 2 tahun guna membawa organisasi IPNU IPPNU bermanfaat dan berkah bagi masyarakat kecamatan Singajaya. Seperti pepatah "Bahkan pohon yang besar itu berasal dari bibit yang kecil". (Nafida)











Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.