Header Ads

Seo Services

Ini Dia Profil Kandidat Paling Pas Memimpin PW IPNU Jawa Barat



Dalam beberapa hari lagi tepatnya 28 Juli 2017 mendatang, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat akan menggelar agenda penting organisasi yaitu Konferwil . Ratusan kader dan aktivis IPNU dari berbagai Pimpinan Cabang seluruh Jawa Barat dipastikan hadir dalam acara tersebut. Seperti biasanya dalam Konferensi ini akan diagendakan acara pemilihan ketua PW IPNU yang baru untuk melanjutkan kepengurusan yang sebelumnya dipimpin oleh Rekan Amin Fajri.

Untuk memimpin Pimpinan Wilayah Jawa Barat maka harus dipimpin oleh Ketua yang memiliki potensi yang baik. Calon yang dinilai paling layak untuk memimpin IPNU jabar menurut berbagai tokoh adalah Ziyad Ahmad. Berikut profil Ziyad Ahmad :

Kader potensial kelahiran 19 Agustus 1991 ini mengaku keinginannya untuk mengabdi di IPNU jabar adalah didasari oleh niat yang tulus untuk memajukan IPNU Jawa Barat. Menurutnya Jawa Barat memiliki potensi yang baik sehingga Ziyad Ahmad merasa terpanggil untuk mengembangkan potensi kader IPNU di seluruh wilayah Jawa Barat.

Merasa terpanggil untuk mencalonkan diri ditambah dengan dorongan banyak pihak, terutama dorongan berbagai Pimpinan Cabang IPNU. Ziyad ahmad adalah sosok paling pas dan layak untuk memimpin IPNU Jawa Barat. Wakil Ketua PW IPNU Jawa Barat ini memiliki visi dan misi yaitu mewujudkan cita-cita organisasi modern yang berbudaya, berkepribadian aswaja dan responsif, kreatif, serta inovatif dalam mengawal kaderisasi IPNU.

Ziyad ahmad merupakan kader yang sangat terpelajar baik dari segi keilmuan agama ataupun umum. Pendidikannya ditempuh dari SD sampai perguruan tinggi dengan prestasi yang sangat baik. Berbagai prestasi diraihnya. Selain itu Ziyad ahmad pernah menempuh pendidikan pesantren di Pondok Pesantren Darul Hikam Cibeureum Sukabumi, Pondok Pesantren Al-Munawaroh dan Pondok Pesantren Riyadul Alfiah,  Pesantren Asyifa lainnya.

Selain itu Dari segi kaderisasi , Ziyad ahmad telah mengikuti seluruh jenjang kaderisasi di IPNU. Dia juga merupakan kader yang berproses dari mulai Pimpinan Ranting Desa Limbangan Timur, Pimpinan Komisariat MTs Al-Munawaroh, Ketua Pimpinan Komisariat Madrasah Aliyah Sunan Rahmat, Pengurus Pimpinan Anak Cabang , Pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten Garut hingga saat ini di Wakil Ketua PW IPNU Jawa Barat.

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.