Header Ads

Seo Services

Peringati Harlah, Pelajar NU Cibiuk Gelar Tasyakuran dan Make


Bertempat di ponpes Ar-riyadussolihin (Pasantren Tengah) PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cibiuk adakan pengkaderan Makesta angkatan 3. Bersamaan dengan Harlah IPNU ke 64 dan IPPNU ke 63 kegiatan disekaliguskan dengan tasyakuran. Selain itu Makesta ini juga bertujuan untuk memperkenalkan masjid yang merupakan patilasan Syehk Ja'far shidiq kepada Pelajar NU yang ada di cibiuk.

"Melihat Bahwa banyak para pelajar ataupun santri yang tidak tahu akan Patilasan masjid tersebut,oleh sebab itu kami menyelenggarakan makesta di tempat tersebut" ujar Ahmad Zakaria Ketua PAC IPNU Kec. Cibiuk.

Selain itu juga ada yang menarik dari makesta tersebut yaitu Muatan Lokal materi tentang sejarah Cibiuk baik itu sejarah syehk ja'far shidiq hingga masjid tersebut.
Dan makesta ini pun langsung disambut baik oleh bapak camat dan Polsek yang menghadiri pembukaan pada acara Makesta tersebut.

"IPNU IPPNU harus bisa menjadi panutan bagi para generasi muda zaman sekarang, karena melihat perkembangan zaman banyak pelajar yang gelandangan karena putus sekolah, oleh sebab itu Harapan saya Dari Makesta ini, kalian bisa menjadi penyemangat kembali bagi para pelajar yang putus sekolah". Ujar bapak camat kec. Cibiuk yang sekaligus membuka acara Makesta Tersebut.



Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.