Header Ads

Seo Services

Jelang Harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62, Pelajar NU Garut Agendakan Pasanggiri Mojang Jajaka Yang Bertepatan Dengan Hari Jadi Garut ke 204



 
Jelang kelahiran Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama yang ke 63 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ke 62, Pimpinan Cabang Garut merencanakan beberapa acara peringatan diantaranya lomba futsal, seni karikatur, dan pasanggiri mojang jajaka. Melihat momentum yang bertepatan dengan hari jadi Garut yang ke 204, IPNU IPPNU Garut mengangkat seni dan budaya yang menjadi citra diri orang sunda di kabupaten Garut yaitu Mojang Jajaka.

Agenda tersebut sudah disepakati pada rapat pleno PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Garut hari kamis tanggal 9 Februari 2017.  Dengan berbagai perlombaan itu diharapkan mampu mengangkat nilai-nilai luhur dari kesenian dan kebudayaan Garut, menggali bakat dan potensi juga mempererat tali kesatuan dan persatuan para generasi muda khususnya pelajar NU di Kabupaten Garut.

Penyelenggaraan Acara tersebut direncanakan pada awal maret 2017 dengan konsep acara yang bertahap dan berkepanjangan. Ketua IPNU Kabupaten Garut akan mendukung penuh dan siap mengawal kesuksesan acara tersebut. “lewat pasanggiri mojang jajaka pelajar NU Garut, semoga citra diri pelajar semakin baik dan maju, NU sebagai jam’iyyah Islamiyah pun semakin pesat dan membahana, tak lupa Garutnya pun sebagai tempat berpijak yang memiliki ratusan potensi sumber daya alam dan manusia semakin terangkat dan maju dikancah Nasional” ungkap rekan Ridwan. 

Rekanita Lilis (ketua IPPNU) pun menjelaskan bahwa PC akan bekerjasama dengan Ke Lembagaan Pemerintah yang berkaitan dengan tema acara Harlah nanti, juga akan berupaya membuka seluas-luasnya sponsor yang bisa membantu memeriahkan acara tersebut.

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.