Header Ads

Seo Services

Lulus Makesta, 24 orang IPNU dan 26 orang IPPNU Resmi Menjadi Anggota di PAC Sukaresmi




Pimpinan Anak Cabang Sukaresmi mengadakan Makesta I sebagai tindak lanjut dari output Lakmud pada bulan  November di Kecamatan Cisurupan. Pondok pesantren Salaman Fauzan 3 sebagai tempat pelaksanaan dipadati dengan peserta yang merupakan setiap perwakilan dari berbagai desa dan pesantren di kecamatan Sukaresmi dengan mendaftarkan diri kepada panitia makesta. Minggu (11/12/16).

Dalam sambutannya rekan Dandi yang sebagai ketua IPNU Sukaresmi berharap output dari makesta ini menjadi setiap peserta mampu menjadi anggota yang setia dalam menjalankan visi misi organisasi dengan cakap dan professional. Demikian juga dorongan kuat dari ketua PC IPNU Garut untuk melaksanakan amanat kaderisasi sesuai hasil Kongres dan Pedoman yang telah disepakati untuk lebih memperhatikan keberlangsungan anggota kedepan bukan hanya cukup mengikuti setiap jenjang tetapi juga mencetak anggota yang militant dalam sikap dan pengetahuannya.

Bertepatan dengan Maulid Nabi, panitia pun mengadakan marhabaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Garut KH. Atjeng Abdul Wahid yang juga sebagai Shohibul Bait. Dengan membacakan nadzom barjanji dan penerangan akan isinya, peserta pun sangat antusias mengikutinya hingga larut malam.

Makesta berlangsung selama 2 hari dengan berbagai materi yang wajib seperti ke Aswajaan, Ke NU an, Ke Organisasian dan Kepemimpinan, Ke IPNU dan Ke IPPNU an. Alhasil terbentuklah 24 anggota IPNU dan 26 anggota IPPNU yang lulus Makesta di Kecamatan Sukaresmi.

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.