Header Ads

Seo Services

Kemewahan Makesta PK IPNU IPPNU Al Halim


Add caption



Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pondok Pesantren Al Halim mengadakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) sebagai jenjang kaderisasi wajib di organisasi dan juga aksi tindak lanjut dari Latihan Kader Muda yang telah diikuti sebelumnya di tingkat Cabang. 21-22 Desember 2016.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua IPNU Garut rekan Ridwan Pamungkas. Dalam sambutannya ia mengapresiasi atas kinerja pelaksanaan makesta ini kepada PK IPNU IPPNU Al Halim. “Saya bangga sekali dan terharu kepada panitia penyelenggaranya Makesta ini, dengan jadwal dan materi yang tersusun baik, tempat dan fasilitas yang mewah bagi setingkat PK, peserta yang seragam dengan batik dan id cardnya, saya ungkapkan bahwa makesta ini merupakan Makesta termewah ditingkat PK di Kabupaten Garut” ungkap rekan Ridwan. (21/12).

“Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada pimpinan dan pengasuh pondok, karena baginya kesuksesan dan kelancaran acara ini tidak lepas dari dukungan dan doa’ restu dari pihak pimpinan dan pengasuh pondok pesnatren Al Halim Garut”. Peserta Makesta kali ini mencapai 90 orang dari setiap perwakilan SMP dan SMK di Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Al Halim Garut dan akan digembleng selama 2 hari 2 malam dengan 6 pokok materi primer dan 5 materi skunder.








1 komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.