Header Ads

Seo Services

Hadiri Pelantikan IPNU IPPNU, Bupati Garut Mengajak IPNU IPPNU Untuk Bersama-sama Membangun dan Menjaga Akhlak serta Moral Pelajar dan Pemuda




Bupati Garut menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut yang berlangsung di Gedung Islamic Center Garut, dengan karakter beliau menyambut dan menyambangi para Ulama dan tamu undangan pada saat itu.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada ipnu ippnu Garut yang telah dilantik, semoga menjadi kekuatan terdepan bagi NU khususnya ditingkatan pelajar. Tampak dijajaran depan pun hadir Ketua Tanfidziyah NU, Ketua Banom NU, Bupati Garut ke 24, perwakilan dinas-dinas, kemenag Garut, ketua KNPI, beserta alumni-alumni ipnu ippnu Garut. Minggu, (6/11) siang.

“Saya menerima apa pernyataan dari sambutan ketua IPNU Garut barusan, bahwa memang jika perbaikan jalan atau infrastruktur itu kami mudah untuk membangun dan diperbaiki, namun masalah akhlak dan moral ini yang sulit jika hanya dibangun dan dijaga oleh pemerintah saja, maka dari itu mari kami mengajak kepada ipnu ippnu untuk bersama-sama membangun dan menjaga akhlak dan moral khususnya kalangan pelajar”, ujar Bupati Garut.
Ketua IPNU Garut sendiri merespon baik kehadiran Bupati, walaupun sempat kecewa karena dalam detik-detik prosesi pelantikan ipnu Bupati belum kunjung tiba, namun demikian terbayar saat Bupati hadir dan memberikan sambutannya.

Selesai sambutannya Bupati langsung diperkenankan untuk membuka Rapat Kerja Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Garut dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus dan tamu undangan yang hadir. (LPPIPNU)

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.