Header Ads

Seo Services

Festival Pelajar NU Limbangan Warnai Harlah IPNU 64 dan IPPNU 63


Sebuah bentuk loyalitas anggota  dan para kader dengan dilaksanakannya Doa' bersama, dialog dan festival seni budaya yang di selenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU kecamatan Bl. Limbangan yang bertempat di GOR PGRI Limbangan kabupaten garut (04/03/18)

Kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan sebuah ikatan organisasi dan keterpelajaran dan bentuk tasyakur bini'mah karena IPNU IPPNU selama kurun waktu 64 dan 63, yang terus mencetak sumber daya manusia yang berhaluan ahlussunnah waljamaah dan mencetak kader-kader NU sebagai penerus bangsa yang intelektual, Agamis, berbudaya dan mempunyai tanggung jawab untuk keutuhan NKRI.

Acara tersebut juga di hadiri pengurus MWC NU limbangan dan banom-banomnya. tidak hanya banom MWCNU Limbangan dihadiri juga oleh PC IPNU IPPNU kab. Garut, ketua PW IPNU Jawa barat rekan Ziyad ahmad MR serta para anggota banser juga ikut menjaga ketertiban dan keamanan acara tersebut.

Mengambil tema "Dengan semangat harlah kami, siap menyatakan kebenaran ,bukan hanya membenarkan kenyataan" kami selaku kader IPNU IPPNU kami siap menyatakan kebenaran bukan hanya membenarkan kenyataan sebagai sikap kritis kita kepada  situasi kondisi sekarang ini, ujar rekan alfin sebagai ketua pelaksana acara tersebut.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh rekan Azis abdurrahman selaku ketua PAC IPNU Limbangan" IPNU IPPNU harus kritis dalam segala hal salah satunya tidak akan terpancing oleh berita yang tidak benar (Hoax) dan anti terhadap radikalisme demi keutuhan NKRI" ujarnya. karena bila pelajar sebagai penerus bangsa terpancing oleh berita hoax dan menjadi pemimpin yang radikal, maka keutuhan NKRI akan goyah di masa depan.

Oleh sebab itu IPNU IPPNU sebagai garda terdepan kaderisasi Nahdlatul Ulama akan terus memformulasikan sistem kaderisasi yang menunjang para pelajar untuk bisa menjadikan pelajar yang intelektual, kritis dan progresif.

Acara peringatan harlah IPNU dan IPPNU di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya mulai dari doa bersama,  dialog tentang organisasi yang di sampaikan oleh sahabat Dr.H.Rd. Abdullah badar (ketua GP Ansor kab.garut) beliau menyampaikan motivasi  dan membangkitkan semangat berorganisasi  khususnya organisasi IPNU IPPNU kepada para kader limbangan.

Sesudah di bubuhi dengan materi organisasi. peserta melaksanakan long march, sembari menyanyikan lagu subanul wathon tanpa henti di sepanjang jalan sampai tiba kembali di tempat. Dilanjutkan dengan festival seni budaya yang di isi dengan berbagai kreasi seni yang di tampilkan para peserta, sebuah bentuk untuk menciptakan rasa cinta kepada budaya yang mulai terkikis oleh perubahan zaman.

peringatan harlah ipnu ippnu mengobarkan kembali semangat para kader IPNU IPPNU limbangan, untuk terus bersamangat dalam belajar dan berjuang di bawah kibaran panji IPNU IPPNU serta senantiasa bertaqwa kepada allah SWT. Sebagai mana moto IPNU IPPNU 3B( Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa).


Egi Candra N

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.