Header Ads

Seo Services

Progresif dan Nilai Tarbiyah dalam Rakorancab dan Follow-Up Pelajar NU Singajaya


Terjun ke medan kaderisasi, merupakan kewajiban yang mutlak bagi kaum Pelajar Nahdlatul Ulama. Keberadaannya, pantas diakui, sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan kaderisasi Pelajar Nusantara. Mengingat hal tersebut, penanaman generasipun terus digencarkan. Makesta demi Makesta terus dibumingkan. PAC IPNU IPPNU Kecamatan Singajaya tak kalah menggebu. Makesta yang ke- 3 nya ,di gelar pada 23- 24 Desember lalu.

Keberhasilannya membangun kesetiaan pada  49 anggota IPNU IPPNU,  yang  siap menggeluti organisasi Badan Ontonom nahdlatul ulama ini, sejak sekarang, esok dan yang akan datang, menjadi bukti pengabdian sang pelajar terhadap Nahdlatul Ulama dan Nusantara.


Perawatan keanggotaanpun dilakukan.
Follow- Up yang dilaksanakan pada hari minggu14 Januari ini, melakukan pembentukan kepengurusan Tingkat Pimpinan Ranting .
Selain daripada itu, mengenalkan, mengkaji dan mendiskusikan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga Organisasi Pelajar Nahdlatul Ulama secara mendasar , sebagai modal dan bekal perjalanannya selama berkhidmat di IPNU IPPNU .
Kegiatan ini melibatkan 5 Pimpinan Ranting dengan peserta berjumlah 52  anggota.

Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab) kami jadikan pelengkap kegiatan. Mengingat perlu keterarahannya Pengurus Pimpinan Ranting dalam  menjalankan kinerja organisasi.
Begitupun tentang hak pemikirannya, tentu kami tak lupa memberikan asupan nutrisi nalar moderat, memperkuatnya untuk melawan pemikiran picik yang kian akut dibumi Nusantara. Sehingga kewarasan dalam berfikir, berucap, dan bertindak, bisa membudaya pada generasi Milenial ini. Sesi curhatpun menjadi penutup. 

(Nafidah) 

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.