Header Ads

Seo Services

6 Komisariat dan 3 Ranting di Banyuresmi Ikuti Makesta Raya IPNU IPPNU


Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU kecamatan Banyuresmi menggelar jenjang kaderisasi awal yakni Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Raya sebagai wujud tindak lanjut daripada RTL Lakmud III pada November kemarin. Makesta ini dibuat Raya karena peserta merupakan perwakilan dari 6 Komisariat dan 3 Ranting di Banyuresmi, diantaranya SMA Ma'arif Bayuresmi, SMP IT Bani Ahmad, Ponpes Al Falah, MTs Ma'arif Sukakarya, Ponpes Mabdaul 'Uluum, Desa Sukamukti, Desa Sukaraja, Desa Dangdeur, dan Ponpes Ulfatul Mubarokah. (20/01/18)

Hadir dalam pembukaan sejumlah aparatur pemerintahan dan keluarga besar NU kecamatan Banyuresmi, kaderisasi yang akan digelar selama dua hari ini diharapkan mampu membentengi generasi dengan aqidah dan pemahaman yang selaras dengan Nahdlatul 'Ulama dan mampu mencetak pelajar dan santri yang cerdas dan berkompetensi sehingga bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Rekan Alwi (ketua IPNU Banyuresmi) menegaskan untuk serius dalam kaderisasi,  karena organisasi tanpa kaderisasi akan mati, ungkapnya. "IPNU IPPNU sebagai wadah generasi haruslah mempertanggungjawabkan pengakuan "generasi NU" dengan cara mereka berilmu, beradab, dan bermanfaat bagi ummat", pungkasnya.

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.