Header Ads

Seo Services

Masadepan NU Cengkraman Kita, dari Rekan Rif'at #quoteskadermudaNU


Lakmud 3 merupakan saksi bisu dimana para anggota dari berbagai pac berjuang bersama-sama menjadi seorang kader ipnu ippnu, tak terkecuali bagi saya.

Semua bermula dari ke'tidak'an. Ketidaktahuan, ketidakmampuan, ketidakpahaman, bahkan ketidakseriusan, yang kemudian disatukan oleh satu kata 'KADERISASI', diikat dalam satu organisasi 'IPNU IPPNU'.

Ya, kita semua berjuang bersama-sama melawan emosi dan rasa individualistis melalui proses kaderisasi ini, walaupun dalam hidup tak tahu perjuangan dipastikan akan berhasil atau tidak, tapi saya yakin orang yang tidak berjuanglah dipastikan akan gagal alias tidak berhasil. Kita sadar dan berangkat dari itu semua, kita pun  melabuhkan jiwa raga di lakmud ini.

Memang tidaklah singkat, proses panjang dilalui bersama. Berbagai disiplin keilmuan diberikan kepada kita dengan ruhul jihad dan ruhul ikhlas yang luar biasa. Ghiroh dan fikroh berNU kita dibangkitkan dengan motivasi dari para kiai, alumni, serta kakak kakak kita. Harokah dan amaliyah NU juga dimasukan semata-mata agar pendalaman lebih jauh tentang ahlussunah waljamaah.

Dari situlah, kita juga sadar perjuangan kita ini hanyalah sekutil dibanding dengan perjuangan senior kami terdahulu, perjuangan para kiai yg dengan gigihnya berjuang demi tegaknya NU dan NKRI, membuat rasa mahabbah kita tak terbendung untuk turut srta membangun kejayaan NU.

Ayo bangkit pelajar NU ! 
Ayo bangkit ipnu ippnu !

Janganlah leluhur kita sedih tertunduk lesu!
Masa depan NU, salah satunya ada di cengkraman kita.
(Rif'at Saepulmilah) 

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.