Header Ads

Seo Services

Jelang Follow Up Makesta II, IPNU IPPNU Sukaresmi Jalin Kerjasama Antar Pengurus

Pasca Makesta yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sukaresmi di Ponpes Salaman dengan jumlah peserta yang lulus 48 orang dari 8 PK dan 2 PR kini jelang follow up nya bagi syarat tembusan sertifikat kelulusan. Ketua IPNU Sukaresmi dalam hal ini berupaya menjalin keutuhan kerjasama antar pengurusnya baik ipnu maupun ippnu. (03/02/17)

Sebagai penguat arahan, acara ini pun mengundang ketua IPNU Garut. Dalam diskusinya rekan Ridwan mengungkapkan 2 hal pokok di ipnu ippnu, yang pertama ke Organisasi-an meliputi beberapa hal pokok kebutuhan diantaranya Integritas Kepengurusan, Program Kerja, Tata Kelola Administrasi, Dokumentasi, Publikasi, Sekretariat, dan Operasional.

Yang kedua Kaderisasi , dimulai dari Makesta (Pra dan Pascanya), dilanjut dengan pembentukan kepengurusan baru, Lakmud, Lakut dan pelatihan-pelatihan lainnya yang bersifat edukatif. Sebagai PAC yang memiliki calon Komisariat 24 dan 7 Ranting ini haruslah berupaya semaksimal mungkin untuk tercapainya Makesta ke setiap calon anggota ipnu ippnu di berbagai wilayahnnya. 

Selama acara ini berlangsung pun diberikan banyak waktu kepada seluruh pengurus yang ingin memberi usul atau saran atau bahkan kritik evaluasi baik kepada ketua PAC nya atau pun kepada Cabang. Hal ini diharapkan bisa menjalin keeratan silaturahmi dan kekompakan antar pengurus ipnu ippnu. (Dnd)


Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.