Header Ads

Seo Services

Masa Orientasi (Pra Makesta) IPNU IPPNU Kecamatan Banjarwangi



Kerja awal tahun Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut gelar masa orientasi atau pra makesta di Kecamatan Banjarwangi sekaligus memenuhi undangan dari Rois Syuriah MWC Banjarwangi untuk segera terbentuknya PAC IPNU IPPNU.
acara ini dihadiri oleh peserta dari berbagai utusan setiap desa di kecamatan Banjarwangi tersebut. Rekanita Ifa sebagai tuan rumah pun sangat bangga dan bahagia menyambut kedatangan dari PC IPNU IPPNU Garut, tidak kalah meriahnya dengan antusias peserta yang hadir mencapai 50 orang sesuai dengan yang diharapkan. (08/01/17).

Materi pada masa orientasi ini merupakan pembekalan untuk melaksanakan Masa Kesetiaan Anggota sebagai syarat mutlak menjadi anggota IPNU IPPNU dan terbentuknya PAC di Kecamatan. Hadir sebagai pemateri ketua IPPNU Garut beserta jajarannya dan Wakil ketua IV Rekan Wafda Nugraha dan Departemen Kaderisasi IPNU Garut. Rekanita Lilis berharap semua kecamatan di Garut selatan cepat terbentuk sesuai aturan organisasi, guna mencetak para generasi pemimpin dan ulama.

Acara ini berlangsung selama satu hari di Pondok Pesantren milik Rois Syuriah MWC Banjarwangi. Antusias para peserta mewarnai kelangsungan acara hingga sore hari. Akhir acara rekan Wafda lanjut mengagendakan untuk Makesta dan Pelantikan untuk PAC Banjarwangi di kemudian hari.



Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.