Header Ads

Seo Services

Peringatan HUT Republik Indonesia di Gunung Guntur

Garut - Kegiatan, IPNUGarut Online, Senin (17/08/15). Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia perwakilan para kader IPNU dan IPPNU Cab Kabupaten Garut menaklukan ketinggian Gunung tertinggi ke tiga di kabupaten Garut yaitu Gunung Guntur pada ketinggian 2249 Mdpl.

Dalam perjalananya ke Gunung Guntur para kader harus melewati Rumput-rumput tinggi dan juga medan yang cukup terjal. Gunung guntur mempunyai medan yang berbeda dengan gunung-gunung lain, sebab gunung guntur ini jika dilihat dari kejauhan tidak tumbuh Pohon sedikit pun alias Gundul, tapi setelah di lihat secara dekat Gunung guntur ini memiliki rumput rumput yang tinggi sehingga menjadi tantangan tersendiri buat kader ketika melewati dan menaklukan perjalanan ke puncak gunung guntur.

Dari perjalanan itu kita bisa memaknai dan merenungkan perjalanan atau perjuangan para pahlawan 70 tahunan yang lalu, bahwa perjalanan para pahlawan Indonesia tidak semudah yang kita bayangkan, mereka harus berjuang melawan penjajah seperti para kader yang berjuang menuju puncak kejayaan atau kemerdekaan

Di puncak gunung guntur para kader mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dalam rangka menghormati sekaligus memepringati HUT RI ke 70 Tahun. Selain para kader juga di puncak Gunung Guntur banyak para teman-teman dari komunitas dan para pejuang yang lainnya.


Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.