Header Ads

Seo Services

Peringatan Hari Santri Nasional PC IPNU Garut

Berita, IPNUGarut Online, Kamis (22/11). Keputusan Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional mendapat sambutan dari  Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Dan meski Bukan tanggal 1 Muharram dan awalnya pro kontra, GP Ansor tetap menyambut positif keputusan Presiden Jokowi tersebut.

Untuk itu dalam rangka menyambut hari santri nasional, PC IPNU Garut mengadakan Acara memperingati Hari Santri Nasional bertempat di Islamic Centre Garut pada tanggal 22 Oktober 2016.

Dalam memperingati hari santri ini Ketua PC IPNU Garut menyampaikan prakatanya dan beliau berpesan bahwa hari santri tanggal 22 Oktober ini adalah hari penting bagi para santri, hari santri ini adalah momentum terbaik bagi para santri dimana problematika bangsa terutama remajayang sangat menyedihkan yang terdiri dari akhlak-akhlak, masalah remaja, minuman keras, indonesia yang darurat narkoba serta indonesia yang saat ini di landa bencana, sudah saatnya lah para santri ini menjadi otot-otot kecil dan lilin-lilin kecil di tengah ke'galau'an para pemuda atau remaja yang ada di Indonesia.

Beliau juga berpesan bahwa para santriwan santriwati harus bisa merangkul para pemuda pemudi Indonesia. Beliau juga menyampaikan ajakan tegasnya dari semangat resolusi jihad KH. Hasyim Asyari harus tertanam dalam diri para santri bahwa mencintai tanah air dan membela tanah air adalah jihad fi sabililllah. - 3264

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.