Header Ads

Seo Services

Diwawancarai Imam Darto Komentar Bule Muallaf Ini 'Tampar' Muda Mudi Indonesia

Motivasi, IPNUGarut Online. Sebuah video yang diposting youtuber sekaligus presenter terkenal Imam Hendarto Sukarno atau dikenal dengan nama Imam Darto saat dia melakukan trip ke Batu Karas Pangandaran menjadi viral di sosial media.

Video berdurasi sekitar 6 Menit 40 Detik ini menampilkan pertemuannya dengan seorang bule di sebuah pantai di Batu Karas. Imam Darto yang datang bersama Edi Brokoli tak sengaja bertemu dengan bule bernama Isa ini saat beristirahat di sebuah warung.

"Abdi Isa, Abdi Linggih di Batu Karas Sataun and abdi gaduh bumi didieu, bumi adat (Saya Isa, Saya tinggal di Batu Karas 1 Tahun dan Saya punya rumah disini, Rumah adat" Kata Bule Isa ini.

"Jadi, menariknya dari berpergian adalah kita dapat bertemu dengan orang-orang yang tidak lo duga sebelumnya. Edi yang cerita, Edi yang pertama kali bertemu, " kata Imam Darto.

"Kita lagi duduk-duduk semua di sini, yang datang ini kan bule. Tapi ujug-ujug pas datang Asallamualaikum, kaget semuanya. Dan orangnya ada di sebelah kita," kata Edi.

Tidak hanya sekadar bertemu dan berkenalan, dia dan Edi Brokoli sempat mewawancari bule ini yang yang ternyata seorang muallaf.

Yang membuat video ini menjadi viral di sosmed, karena si bule dalam video ini memberikan komentar-komentar yang menginspirasi. Bule yang sudah lama tinggal di Indonesia ini mengaku prihatin dengan kelakuan generasi muda terutama anak-anak muda muslim di Indonesia. Video ini telah di lihat oleh 18ribu lebih Netizen Indonesia.

Penasaran apa kata si bule dalam video itu, hingga bisa menginspirasi para netizen? Simak videonya.

Sumber : SuryaTribunnews
Terimakasih : Imam Darto


Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.