Header Ads

Seo Services

Menjelang Rakernas PW IPNU Gelar Rakorwil Se-Jawa Barat







Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdaltul Ulama Provinsi Jawabarat kembali menggelar Rapat Koordinasi Wilayah yang kedua yang diadakan di Kabupaten Sumedang dengan diikuti seluruh Pimpinan Cabang IPNU se-Jawa Barat. Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang H. Zainal Alimin di Gedung Pemda Sumedang. Turut hadir pula anggota DPR RI H. Doni Ahmad Munir yang juga sebagai perwakilan Majelis Alumni IPNU, PWNU, Ketua Tanfidziyah PCNU Sumedang, dan tamu undangan dari berbagai elemen Banom, dan Lembaga di NU.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar memperoleh kesepakatan program yang akan direkomendasikan pada Rakernas IPNU nanti di Pekanbaru Riau. Setiap utusan dari PC IPNU pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan gagasan dan usulan terkait program – program IPNU nanti kedepan. Sabtu, (3/12/16).

Ketua Umum IPNU Rekan Asep Irfan Mujahid pun hadir dan memimpin langsung rapat koordinasi yang berlangsung dengan harapan rencana program Pimpinan Pusat yang nanti akan disahkan itu tersampaikan sebelumnya kepada Pimpinan Cabang dan disepakati. Rapat Koordinasi ini fokus pada garapan Organisasi, Kaderisasi dan CBP yang selama ini menjadi pilar utama di IPNU.

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.