Header Ads

Seo Services

IPNU dan IPPNU Jumpa Kemensos Hj.Khofifah Indar Parawansa


Berita, IPNUGarut Online, Rabu (2/3), Ikatan  Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), mengadakan silaturahim dengan Kemensos Hj.Khofifah Indar Parawansa.

Dioalog interaktif yang sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi tersebut dikhususkan untuk memajukan IPNU dan IPPNU dimasa yang akan datang dengan mendengarkan dan menyerap wejangan dari Ibu Kemenson Hj.Khofifah.

Wejangan atau pesan yang disampaikan oleh beliau yaitu diantaranya IPNU dan IPPNU jangan sampai keluar jalur kaderisasi karena ipnu-ippnu adalah organisasi kader, beliau juga berpesan IPNU dan IPPNU harus memegang teguh akan tujuan pelajar sesuai dengan jargon ipnu-ippnu ( belajar,berjuang,bertaqwa ) salam 3B....

Pertemuan ini merupakan wahana mempertemukan para alumni pengurus yang sudah pernah menjabat dan melaksanakan amanat organisasi secara periodik.

Dalam pertemuan yang tidak terlalu singkat tersebut dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan, suasana "sersan" Serius tapi Santai, Beliau juga mengajak Para Kader makan bersama.

Galeri Foto Jumpa Kemensos Hj.Khofifah Indar Parawansa

Ketua IPNU Garut berharap dengan pertemuan ini akan terus terjaga tali silaturahim untuk menjalin komunikasi lebih lanjut demi kemajuan IPNU-IPPNU. - 3264

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.