Header Ads

Seo Services

Pasca Pelantikan Pengurus PC IPNU Garut "BLUSUKAN"

Pasca pelantikan pengurus baru PC IPNU dan IPPNU Kab. Garut langsung melakukan kunjungan ke wilayah Garut Selatan yang jaraknya sangat jauh dari perkotaan melewati pegunungan dan hutan belantara dan jurang. namun tak patah semangat karena ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab PC IPNU dan IPPNU Garut untuk melakukan pengkaderan di wilayah Garut Selatan.

Kunjungan yang pertama yaitu ke Pondok Pesantren Nurul Huda Kecamatan cisompet.

Sekitar 42 peserta yang mewakili dari setiap desa yang ada di kecamatan cisompet ketua PC IPNU Garut Fahmi Fauzi langsung melakukan pembentukan pengurus PAC  mengingat ada beberapa peserta yang sudah mengikuti MAKESTA.
Ada tiga peserta yang mengajukan diri sebagai calon ketua, adalah Saeful Rohman yang terpilih menjadi Ketua PAC Kec. Cisompet. Dalam acara tersebut hadir juga pengurus MWC dan Pimpinan Ponpes Nurul Huda K.H Ceng Aang.
Dalam Sambutannya Ceng Aang menekankan terhadap santri dan juga para peserta yang lainnya untuk berperan serta dalam organisasi IPNU/IPPNU karena organisasi merupakan satu wadah untuk proses pembelajaran dan pengembangan diri. Karena mengingat banyak orang-orang yang besar dan sukses lahir dari IPNU, jangan berkecil hati meskipun kita berada di daerah yang terpencil tetapi berangkat dari IPNU Ingsyaallah kalian akan maju. Tandasnya (14/16/14)

Setelah kunjungan ke Kec. Cisompet PC IPNU/IPPNU melanjutkan perjalanannya ke Kec. Cikelet dan Pamengpeuk.

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.